Daerah  

Warga Madrasah Ibtidaiyah Musthofawiyah Dukung Program Vaksinasi Pelajar

Avatar
TUBAN – Bapak Ibu dewan guru sudah laksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 sekarang giliran vaksinasi dosis 1 untuk pelajar, Senin (10/01/2022).
Siswa-siswi MI Musthofawiyah Nguruan dukung program vaksinasi Covid-19 di lingkungan madrasah. Mereka berharap pembelajaran tatap muka bisa seperti sediakala tidak lagi pembelajaran tatap muka terbatas.
“Program pemerintah yang baik tentu harus kita dukung”, ucap Imron, S.Pd selaku kepala Madrasah.
Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar mulai pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung MI Musthofawiyah Nguruan yang diikuti oleh hampir semua siswa.
“Saya mengikuti vaksinasi ini setelah diberi izin orangtua”, kata Maulida siswi kelas 4.
Disamping antusias siswa, wali murid pun ikut mendukung anaknya mengikuti vaksinasi. Ziyadatun, salah satu wali murid MI Musthofawiyah mengatakan dirinya sama sekali tidak merasa takut anaknya menerima suntikan vaksin. Karena berdasarkan pemahaman yang beliau dapatkan vaksin berfungsi melindungi diri dari Covid-19.
“Adanya surat edaran dari pemerintah, kami selaku pihak madrasah tidak memaksa siswa, hanya saja kami menganjurkan untuk menaati pemerintah dan agar pembelajaran tatap muka bisa seperti sediakala”, ujar Ahmad Imam Muslim, S.Pd selaku Koordinator Madrasah.
Salah satu pihak kepolisian Kecamatan Soko,  Irwan selaku Bhabhi Kamtibmas Desa Nguruan Iwan juga ikut hadir di tengah-tengah kegiatan vaksinasi pelajar madrasah.
(Fa/Red)