Daerah  

DPD PDI Perjuangan Lampung Mengadakan Rapat Koordinasi Pengelolaan Media Partai

Avatar
Bandar Lampung – Wakil Ketua Bidang Ekonomi Digital DPD PDIP Perjuangan Lampung, Donald Harris Sihotang, mengisi agenda pembahasan tentang Berita dan Media Sosial.
Kegiatan ini tertuang dalam surat DPD PDIP Lampung Nomor 662/IN/DPD.15/III/2022 perihal instruksi kegiatan kepada pengurus DPC PDIP se-Provinsi Lampung. Kegiatan ini melibatkan seluruh DPC PDI Perjuangan Lampung.

BACA JUGA : https://infoberita.id/dpc-pdip-tuba-gelar-pendidikan-dan-pelatihan-pratama-sutono-minta-kader-jaga-kekompakan-partai/

Pelaksanaan pada hari Rabu (30/3/2022)
DPC PDI Perjuangan Kota Metro mengikuti pelatihan digital marketing dilalkukan untuk meningkatkan kompetensi . Media sosial yang dilakukan dengan baik menjadi sumber ekonomi baru. Pelaksanaan pada hari Rabu (30/3/2022).
“Bimbingan dan Arahan yang diberikan dapat menjadi kesempatan kepada seluruh peserta untuk memperoleh ilmu digital marketing guna menyongsong perkonomian di masa yang akan datang”.
Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Ir. Sutono mengatakan bahwa PDI Perjuangan harus memiliki tim media cyber yang kuat.
“PDI Perjuangan harus memiliki tim media yang siap memberitakan setiap kegiatan PDI Perjuangan”, Ujar sutono. Dilansir dari akun medsos PDI Perjuangan Lampung.