Daerah  

DPC PKB Lamsel Gelar PKB E-SPORT

Avatar
KALIANDA — Merawat semangat pemuda mienial DPC PKB Lampung Selatan mengelar PKB E-SPORT, yang bertema “Mempertemukan Para Gamers di Lampung Selatan dan Junjung Tinggi Nilai Sportivitas” di jln Kolonel Makmum Rasyid, kedai LA LUNA COFFE, Sabtu (27/11/21).
Antusias yang mengikuti Turnamen Mobile legends dalam hal ini dari Kecamatan kalianda, Kecamatan palas, Kecamatan Bakauheni hingga kecamatan Tanjung sari.
Hal ini langsung di hadir oleh ketua DPC PKB Lampung Selatan Aliful Ma’rifah, Wakil Bendahara DPC PKB Lamsel Akbar Bintang putranto, dan ketua DPC GEMASABA(Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa) Muhitul Ulum, serta team La Luna Coffe.
Dalam sambutan ketua DPC PKB Lamsel Alifatul Ma’rifah “Mengapresiasi Terhadap pemuda-pemuda yang ikut serta dalam Turnamen Mobile legends PKB E-SPORT Series I, semoga kaum milenial dapat mengeksplor kemampuan salah satunya games”, ucapnya.
Dalam hal ini juga PKB akan terus mengawal dan membina pemuda-pemuda berbakat di dunia games, baik di tingkat kabupaten sampai tingkat nasional.
“Harapannya peserta turnamen dapat terus menjunjung nilai Sportivitas, dan kepada juara nanti nya jagan jumawa atau tinggi hati serta bagi yang belum mendapat juara jagan berkecil hati dan tetap berusaha untuk kedepannya lebih baik lagi, karena turnamen ini baru awal dan akan terus akan berlanjut,”tutupnya Aliful Ma’rifah.
(DM)