Daerah  

K2P Bersikap Netral, Fokus Kegiatan Sosial

Avatar
LAMPUNG SELATAN – Komunitas Kita Pemuda (K2P) mengklarifikasi terkait stampel dan tanda tangan yang beredar pada surat audiensi antara mahasiswa dan organisasi dengan DPRD Lampung Selatan, kamis(21/04/2022).
Menyikapi dilema Yang terjadi di Tubuh Komunitas Kita Pemuda Lampung Selatan. Kami Menghimbau kepada Seluruh Anggota Untuk Sama Sama Dapat Menahan Diri dan Menghargai Setiap Perbedaan Dan Pendapat di manapun berada karna kita sejatinya di ciptakan berbedabeda. Maka dari Pada Itu Ketua Umum menghimbau untuk sama sama bersikap netral dalam ke organisasian di dalam tubuh K2P dan lebih mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi.
Ini juga di pertegas oleh ketua K2P Abduraman soleh “Terkait dengan Polemik di dalam tubuh K2P terkait dengan agenda audiensi bersama DPRD Lamsel. Maka Ketua Umum mengucapkan Mohon maaf atas telah terjadinya miskomunikasi dalam Organisasi K2P, dari pada Itu memi untuk menjaga kondusifitas pergerakan dan keutuhan Organisasi untuk tidak ikut serta sesuai dengan kesepakatan bersama para anggota demi terciptanya Keadaan Yang kondusif dalam Organisasi. Maka dari pada itu saat ini mari kita sama sama menjaga kondusifitas dan tetap berkegiatan positif seusai apa yang sudah tertuang dalam ADRT dan menghindari konflik apapun dalam perbedaan dan utamakan musyawarah mufakat”, hujannya.
Kemudian mari sama-sama kita jaga marwah komunitas dan meredam Isu-isu miring yang beredar karna terjadinya miskomunikasi di dalam organisasi ini. K2P milik bersama mari kita rawat dan jaga untuk pemuda Lampung Selatan,” tutup Ketua K2P Abduraman soleh melalui pesan singkat.
(fajri)