Yuk Ngopi di Black Kattle,Asik Banget Gaes

Avatar

Lampungselatan, infoberita.id — Black kattle menawarkan konsep outdoor dengan nuansa Alami yang cukup menentramkan untuk para penikmat coffe.

GM kawasan krakatoa nirwan resort Dwi prasetyo mengatakan, kehadiran Black kattle ini diharapkan memberikan nuansa baru buat millennial,pelajar mahasiswa komunitas dan pencinta kopi untuk berkumpul sharing ditempat yang sejuk nyaman di kawasan krakatoa nirwana resort.

Selain free WiFi bagi pengunjung Black kattle, di outlet ini juga disajikan beberapa jenis kopi Lampung dengan penyajian yang berbeda beda dan juga minuman penyegar dengan komposisi untuk penyejuk,kesehatan,atau refreshment ditambah sajian makanan ringan sebagai peneman saat bersantai.

Black kattle ini memiliki harga terjangkau atau dibawah harga hotel kata Pras saat ditemui infoberita.id Kamis 2/1/2020

Lebih lanjut Pras mengatakan,Black kattle sendiri juga menawarkan tempat bernuansa alami dengan dikelilingi pepohonan dan dipadukan dengan gaya bangunan modern atau millennial.

Untuk service atau pelayanan sama dengan hotel grand elty krakatoa, sangat cocok untuk melepas penat dan sambil berdiskusi ringan dengan diiringi soft music.

Untuk di weekend kami sengaja menyajikan setelah atau sambil berolah raga dengan keluarga atau relasi, sebagai spot point berkumpul

Untuk masuk di Black kattle tidak dikenakan biaya bagi pengunjung atau tamu Black kattle.

Hari buka Black kattle
Weekdays : 10 pagi s/d 10 malam
Weekend : 07 pagi s/d malam

Alamat Black kattle di kawasan krakatoa nirwana resort jalan trans Sumatra KM 45, Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan, pungkasnya. (IB)