Daerah  

Mubes KJHLS Ke-3, Doni Armadi Terpilih Jadi Ketua

Avatar
Kalianda – Doni Armadi dipercaya dan diamanahkan menakhodai ketua Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS).
Ditunjuknya Doni Armadi owner media-baru.com ini sebagai Ketua KJHLS, setelah terpilih secara voting  mengalahkan Hendri Setiawan (Siger TV) alias wawan pocek, dalam Musyawarah Besar (Mubes) III KJHLS yang berlangsung, di Hotel Grand Elty Krakatoa  Resot Kalianda,Kamis (23/12/2021).
Ketua Panitia Mubes KJHLS ke III,Heri Fulistiawan yang juga wartawan MNC TV mengatakan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah turut serta membantu terlaksananya Mubes KJHLS ketiga di Kabupaten Lamsel.
“Khususnya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Mubes III KJHLS hari ini berjalan dengan baik,” singkat pria dengan ciri kaca mata ini.
Penasihat KJHLS Abdurrahman menyampaikan rasa syukur dengan telah terselenggara pelaksanaan Mubes ke III KJHLS Kabupaten Lamsel, Ia berharap dengan kepemimpinan ketua KJHL Periode 2021-2025, KJHLS kedepan semakin maju dan berkembang.
“Semoga rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam KJHLS,tetap menjadi lokomotif anti hoax ditengah perkembangan zaman diera digital saat ini,” kata bang Dur  sapaan akrabnya.
Sementara, Ketua terpilih KJHLS Doni Armadi mengungkapkan perasaan bangga karena terpilih menjadi ketua KJHLS.Kedepan untuk program kerja dalam masa jabatannya akan di agendakan dengan beberapa konsep agenda kegiatan yang telah di rencanakan.
“Untuk program kedepan akan diskusi bersama,kita tetap selalu bersatu dalam naungan organisasi dan bekerja sama dalam membangun KJHLS.Harapan saya sebenarnya sama dengan harapan dari teman-teman KJHLS sendiri yaitu “ berat sama di pikul, ringan sama di jinjing” dan “ bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh”. Pungkas Doni.
(Ior/Red)