Daerah  

Deklarasi Janji Kinerja, Kalapas Kalianda Disematkan Tanda Pin Wilayah Bebas dari Korupsi

Avatar
Kalianda– Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian kinerja dan Komitmen Zona Integritas Kinerja di Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Rabu (12/1).
Kegiatan yang digelar di Aula Kanwil Lampung juga diikuti oleh puluhan petugas Lapas Kalianda melalui kanal virtual dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegagan Covid-19.
Kegiatan tersebut diberi tajuk ‘Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural
Dalam sambutannya Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung, Iwan Santoso mengatakan bahwa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung berkomitmen untuk membangun SDM unggul dan terpercaya.
“Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung berkomitmen untuk membangun SDM unggul dan terpercaya yang menjadikan kata kunci keberhasilan dalam melaksanakan pelayanan publik.” Ucapnya.
Kegiatan diakhiri dengan kegiatan Penyematan Pin WBK oleh Wakil Gubernur Lampung dan Plt. Kepala Kantor Wilayah kepada Satuan Kerja yang meraih Predikat WBK Tahun 2021.
Dalam kegiatan, salah satu tanda penyematan diberikan kepada Lapas Kalianda yang secara simbolis diterima oleh Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie, karena telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi di tahun 2021.
(Hms/Red)