Daerah  

GEMASABA Ciptakan Generasi Intektual

Avatar
Lampung Selatan — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) Lampung Selatan jalin silahturahmi dengan dewan pelindung (GEMASABA) sekaligus Ketua DPC PKB Lampung Selatan Aliful Ma’rifah ,di Candipuro Desa Cinta Mulya, Selasa (25/01/21).
Dengan hadirnya GEMASABA di Partai PKB Lampung Selatan menambah kekuatan baru dan menciptakan generasi intektual dan militansi terhadap pemuda – pemuda berpolitik serta kemudian bisa membantu mengawal kebijakan-kebijkaan pemerintah.
Demikian yang di sampaikan oleh ketua DPC GEMASABA Muhitul Ulum “Pertama kami mengucapkan terimakasih kepada pelindung DPC Gemasaba Lampung Selatan Alif karena sudah berkenan menerima pengurus DPC Gemasaba Lampung Selatan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi. Kedepan kami akan senantiasa komikatif produktif kepada pihak terkait agar kerja organisasi dapat berjalan dan senantiasa solid juga kompak. terakhir harapannya gemasaba Lampung Selatan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya dan akan senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat dalam rangka mengawal program kerja pemerintah agar memberikan dampak yang signifikan bagi rakyat”, ucapnya.
Ini juga di sambut baik oleh ketua DPC PKB Lampung Selatan Aliful Ma’rifah “Anak muda harus ikut ambil bagian dalam politik. Menjadi penyambung kepada kaum millenial agar sadar politik, melek politik. Gemasaba sebagai salah satu sayap PKB bertugas mengenalkan berpartai dengan riang gembira. Gemasaba Lampung Selatan punya ruh pergerakan yang luar biasa. Dengan semangat dan basis intelektual sangat potensial menggarap segmen anak muda.
Semangat tebar kebaikan”,ujarnya.
Hamdani selaku sekretaris DPC PKB LAMPUNG SELATAN memberikan saran Gemasaba bisa tampil menjadi organisasi kekinian yang bisa mengedukasi kaum milenial terhadap pemahaman politik. Dengan tetap mengutamakan nalar kritis dan idealisme, tutupnya.
(DM)

 

https://youtu.be/BR0TZhsU98A