Daerah  

Pererat Kemitraan, KJHLS Audensi ke DPRD Lamsel

Avatar
KALIANDA — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi Menerima Audensi Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) Jumat (21/1/22).
Turut mendampingi Hendry Rosyadi dalam audiensi, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Dewan (Sekwan) Lampung Selatan.
Terkadang Silaturahmi seperti ini suasana kekeluargaan terasa erat, tidak selalu formal, sambil kita santai dan bisa bersenda gurau, Kata politisi PDI Perjuangan itu.
Hendry rosyadi mengucapkan terimakasih atas komitmen KJHLS yang akan turut mendukung menyukseskan program Pemerintah Daerah khususnya DPRD Lampung Selatan.
“Saya berharap kedepannya Akan lebih bersinergi lagi, karena peran jurnalistik inilah yang menjadi tonggak kemajuan pemkab Lampung Selatan khususnya DPRD, ” Katanya.
Ia berharap, KJHLS dan Pemerintah Daerah dapat saling bersinergi dalam memajukan kabupaten Lampung Selatan, melalui program-program yang kreatif serta inovatif.
“Bisa membantu Pemerintah, program-program Pemerintah dan memberikan saran serta masukan, ini yang kami butuhkan. Karena tanpa kami sadari, media sosial sangat potensi untuk membantu pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah,” ungkapnya.
Dalam pertemuan tersebut, Mewakili Ketua KJHLS, Heri Fulistiawan memaparkan beberapa program kerja kepengurusan periode 2021-2025. Selain dalam rangka mengenalkan program kerja organisasi KJHLS, audiensi itu juga diharapkan dapat mempererat hubungan kemitraan antara keduanya.
(Red)