Daerah  

Nanang Ermanto Kembali Dapatkan Apresiasi Dirjen Bina Pemdes

Avatar
Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran kembali mendapatkan apresiasi terkait kinerja penyelesaikan peta tapal batas desa.
Kali ini apresiasi serta ucapan selamat atas kinerja Nanang Ermanto di sampaikan oleh Direktorat Jendral (Dirjen) Bina Pemerintahan Desa (Pemdes) kementerian Dalam Negeri Yusharto Huntoyungo, Senin (07/02/22).
Ucapan selamat dari Dirjen Bina Pemdes itu terkait keberhasilan Bupati Lamsel beserta jajaran dalam menyelesaikan peta tapal batas desa beserta peraturan Bupati. Ucapan itu disampaikan dalam bentuk video dan website Dirjen Bina Pemdes Kemendagri berdurasi kurang lebih dua menit.
Terkait hal ini Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat dihubungi melalui pesan watsapp mengatakan, menyelesaiakan persoalan tapal batas desa ini padadasarnya kita harus mengedepankan azas musyawarah. Khususnya dengan warga masyarakat beserta aparat desanya, sehingga penyelesaian peta tapal batas desa ini dapat di sekesaikan dengan baik, Katannya.
Nanang juga mengatakan, pemerintah pusat khususnya Dirjen Bina Pemdes Kemendagri telah menilai langsung kinerja kita dalam menyelesaikan peta tapal batas desa ini.
“Alhamdullilah kinerja kita ini mendapatkan apresiasi dari mereka, terima kasih kepada semua jajaran yang terlibat dalam penyelesaian peta tapal batas desa ini, mudah mudahan semua kinerja kita ini dapat terus kita pertahankan,” Pungkasnya. (Red)

 

Berikut video apresiasi serta ucapan selamat atas kinerja Nanang Ermanto