SMK Dewantara Candipuro Gelar Workshop Kewirausahaan

Avatar
Lampung Selatan – Dalam rangka mempersiapkan kopetensi Siswa dan siswi, SMK Dewantara Candipuro membuat kegiatan workshop yang di laksanakan pada tanggal 12 Februari 2022 dengan potensi kewirausahaan yang di angkat pada kali ini budidaya dan potensi Jamur Tiram.
Selain untuk mempersiapkan siswa-siswi dalam berwirausaha hal yang paling utama adalah menanamkan sikap dan mental berwirausaha. Dengan adanya kegiatan workshop kewirausahaan ini siswa-siswi SMK Dewntara Candipuro lebiah siap lagi menghadapi persaingan global di masa akan datang, mengingat SMK Dewantara Candipuro adalah sekolah berbasis Industri.
Tak hanya itu, kegiatan ini adalah sebagai bukti pengaplikasian mereka dalam bentuk pendalaman tentang kewirausahaan.
Kegiatan workshop kewirausahaan SMK Dewantara Candipuro melibatkan seluru warga Sekolah dari Guru, Siswa dan juga untuk wali murid yang ingin mengikuti kegiatan tersebut.
“kegiatan ini untuk memberikan gambaran kewirausahaan dan menanamkan sikap serta mental kewirausahaan bagi siswa-siswi SMK Dewantara Candipuro agar siap bersaing di era global” Terang Pandu Sugandi, S.Pd. Selaku Kepala SMK Dewantara Candipuro.
(Gung)