Daerah  

SMK Muhammadiyah Way Sulan Adakan Pemilu IPM

Avatar
LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka meningkatkan generasi yang memiliki jiwa pemimpin, SMK Muhammadiyah Way Sulan yang akrab disebut SMK Mulan memiliki Organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang dimotori langsung oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah.
Salah satu proses yang menjadi perjalanan dalam kepengurusan organisasi tersebut adalah dengan adanya Pemilihan Umum Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Masa Bhakti 2022/2023 yang telah diselenggarakan pada tanggal 10 Maret 2021 di Aula SMK Mulan.
Pada kegiatan tersebut seluruh warga SMK Mulan memiliki kesempatan untuk menentukan hak pilihnya dengan memilih salah satu dari masing-masing surat suara yaitu diantaranya surat suara calon ketua umum, surat suara calon pengurus inti, dan surat suara calon anggota pengurus.
Setelah melakukan pemungutan suara di lanjut dengan penghitungan suara dan Alhamdulillah semoga dengan terpilihnya Heru Andyka sebagai ketua umum IPM SMK Mulan diharapkan dapat mengemban amanahnya dengan baik dan semakin meningkatkan kinerja serta peran Organisasi IPM.