DPD PDI Perjuangan Lampung Bagikan 2.000 Paket Takjil

Avatar
LAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokarsi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Lampung, membagikan 2.000 paket takjil berbuka puasa di sejumlah pusat keramaian di kota Bandar Lampung, Minggu (17/4/2022).
Roadsow pembagian takjil Ramadan tersebut dimulai dari Jalan Soekarno Hatta, Bypass atau tepatnya di depan kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, kemudian di daerah Way Halim dan sejumlah titik keramaian lainnya.

BACA JUGA : Mantan Sekda Lampung Sutono Kunjungi Kebun dan Perpustakaan Edukasi

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sutono mengatakan, giat hari ini adalah bentuk dari bentuk bakti kepada masyarakat di bulan Ramadan, jadi PDI Perjuangan ikut berbagi paket takjil.
Roadshow hari ini di Jalan Soekarno Hatta, Bypass, ada juga di Way Halim dan beberapa teman juga yang membawa paket takjil ke beberapa tempat lainnya. Totalnya kita bagikan paket takjil ke masyarakat untuk berbuka puasa sebanyak 2000 paket,” ujarnya
PDI Perjuangan Lampung pada hari Jumat mendatang juga akan mengadakan kegiatan yang sama. Namun, rencananya acara kegiatannya akan lebih istimewa lagi. Dimana akan dihadiri oleh tokoh-tokoh agama di Lampung.
“Acara Jumat nanti kita akan mengundang Ketua MUI Lampung, Ketua Muhammadiah Lampung, untuk diskusi memakmurkan masjid. Selain itu kita juga mengundang pemuda Ansor, pemuda Muhammadiah dan Ikatan Pelajar NU,” ungkap Satono, dilansir dari Jurnalpersada.com
Jadi jelasnya, di Ramadan kali ini, PDI Perjuangan banyak kegiatan yang sifatnya keagamaan. Tentu saja, selain pembagian paket takjil, pihaknya juga nanti akan menggelar bazar pasar murah.
Karena tambah Sutono, sebelum Ramadan kemarin pengurus PDI Perjuangan juga telah membersihkan 1.000 masjid di Lampung.
“Jumat nanti kita juga akan launcing website baru juga. Ini merupakan bagian dari program PDI Perjuangan Lampung,” tandasnya.
Dari pantauan awak media di lokasi, nampak Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sutono, didampingi oleh bendahara DPD PDI Perjuangan ibu Kostiana, pengurus lainnya, seperti Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital, Donald Harris Sihotang, Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM, Lesty Putry Utami
Kemudian Wakil Ketua Bidang Keagamaan dan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Habib Purnomo dan anggota pengurus DPD PDI Perjuangan lainnya.
(Rls/Red)