Daerah  

PMII Lamsel Peringati Harlah KE-62

Avatar
KALIANDA – Memperingati Harlah PMII KE-62 Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Selatan, mengadakan Buka Bersama dan Silaturahmi Lintas Alumni dengan mengusung Tema ” Kilas Balik Sejarah Berdirinya PMII Lampung Selatan” di sekret PC PMII Lamsel, (18/04/2022).
Tema Harlah PMII yang KE-62 yang diusung oleh PB PMII yakni Transformasi Gerakan Merawat Peradaban sebagai bentuk gerakan sadar sejarah dalam hal Pengurus cabang beserta jajaran PC PMII Lam-Sel memaknai ini sebagai gerakan yang harus di upgrade.
Ketua Mabincab PMII Lam-Sel sahabati Aliful Ma’rifah hadir dan membersamai dalam kegiatan tersebut ini membuktikan bahwa bentuk ikatan terhadap alumni dan kekeluargaan yang sangat erat.
“saya berbanga hati lahir di warga Pergerakan, karena disini lah harmonisasi dan hubungan antar sahabat-sahabati menjadi keluarga, oleh nya meskipun saya baru bisa menyempatkan bisa hadir di sekret PC PMII Lamsel serta bermuajah bersama ini bukan pertama dan juga bukan untuk terakhir kali nya saya bisa kesini”ucapnya.
Hal ini juga disambut oleh ketua IKA PC PMII Lam-Sel sahabat Hargito ” PMII hadir di Lampung Selatan memberikan warna, hingga PMII sampai sekarang tetep eksis dalam gerakan nya. Di usia PMII yang KE-62 membuktikan wadah ini menjadi sektor terdepan dan patut perhatikan bahwa usia PMII Lamsel ini usah meranjak dewasa untuk kedepan PMII harus menciptakan inovasi dan terus berkarya”,hujannya.
Serta hadir pula Anggota DPRD Lampung Selatan sahabat Imam Subkhi menyampaikan bawah ” sama hal nya dengan kalian saat ini ketika saya berproses di PMII Yogyakarta, yang mana pada saat itu saya di amanah kan sebagai Sekretaris Cabang, banyak hal yang saya dapatkan dalam ber PMII, ada pun tigal hal yang harus kita tanamkan dalam ber PMII yakni kultural, sosial dan intelektual,tutupnya.
Kegiatan ini pula dihadiri oleh ketua demisioner dari masa kemasa hingga alumni PC PMII Lam-Sel serta pengurusan komisariat se-Lampung Selatan, yang serentak hadir Ditengah-tengah sekret PC PMII Lam-Sel hingga selesai diskusi merefleksi Kilas Balik sejarah berdiri PC PMII Lamsel dan buka bersama sekaligus potong tempeng.
Di lanjut Ketua Umum PC PMII Lampung Selatan Muhammad Yusuf Kurniawan menyampaikan “di haturkan terimakasih kepada seluruh alumni yg hadir ditengah-tengah kita dalam rangka Semarak Harlah PMII ke 62.
Dalam hal ini rangkaian Harlah PMII Ke 62 dari tanggal 11 April sampai dengan 17 kita telah mengadakan Khotmil Qur’an dan pada puncak nya hari ini kita mengadakan Buka bersama & silaturahmi Lintas Alumni yang mengusung Tema Kilas Balik Sejarah Berdirinya PMII Lampung Selatan…
Semoga tali silaturahmi ini menjadi wasilah kita untuk terus mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita serta bisa membangun dan memajukan khusus nya daerah kita yakni Lampung Selatan untuk yang lebih baik. Tutupnya
Di penghujung acara dilanjutkan disesi akhir doa bersama untuk kemajuan PMII Lampung Selatanngah

(Irul)