Salurkan Bantuan PDI Perjuangan, Deddy Wijaya Candra : Suara dan Aspirasi Masyarakat adalah Bagian dari Kami

Avatar
Bandar Lampung – Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PDI Perjuangan Lampung, Deddy Wijaya Candra salurkan bantuan di Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung (Rabu, 6 April 2022).
Politisi PDI Perjuangan ini kembali bagikan bantuan, sebelumnya ia telah terlebih dahulu menyalurkan bantuan yang sama kepada masyarakat kecamatan Teluk Betung Selatan.
BACA JUGA : Mantan Sekda Lampung Sutono Kunjungi Kebun dan Perpustakaan Edukasi
Deddy mengatakan bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 49 dan juga sebagai respon atas adanya kelangkaan minyak.
“Kegiatan hari ini atas perintah dari DPP dan DPD, kami membagikan paket beras dan minyak dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke 49, menyambut bulan ramadhan dan juga respon atas adanya kelangkaan minyak. Ujar deddy, dilansir dari akun Video FB kegiatan PDI Perjuangan Lampung.
Deddy juga menambahkan bahwa pembagian bantuan akan terus dilakukan secara berlanjut.
“Pembagian bantuan ini nantinya akan terus dilaksanakan atas perintah dari DPP Partai dan juga kami merasa senang karena bisa hadir di tengah masyarakat”, tambah deddy.
Selain itu deddy juga turut berkoordinasi dengan Ketua PAC Kecamatan Tanjung Karang Pusat (Enggal) dalam membagikan bantuan.
“Hari ini saya juga berkoordinasi dengan Ketua PAC Kecamatan Enggal, Ibu Umyani. Ini nantinya akan memaksimalkan pergerakan partai di tingkat kecamatan” jelas deddy.
(Rls/Red)