Daerah  

BBHAR Lamsel Hadiri HUT RI Ke-77 di Desa Tajimalela

Avatar
KALIANDA – Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menghadiri acara malam puncak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Selasa (16/8/2022).
Berdasarkan pantauan, selain Ketua BBHAR Lamsel, dalam acara puncak yang digelar oleh Karang Taruna (Katar) dan Pemerintahan Desa (Pemdes) Tajimalela ini juga dihadiri Ketua Granat Lamsel Rusman Efendi, Kepala Desa, Babinsa, Sekdes, Ketua PKK, Ketua Katar, BPD, LPM, Aparatur Desa serta warga Desa Tajimalela.
Dalam rangkaian acara malam puncak perayaan HUT RI ke-77 tersebut Ketua BBHAR Lamsel Merik Havit ikut serta membagikan hadiah kepada juara perlombaan yang sudah diadakan mulai beberapa hari yang lalu.
Merik Havit menjelaskan, bahwa dirinya sangat mensupport kegiatan yang diadakan di Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda tersebut.
“Alhamdulillah, Kami BBHAR Lamsel bisa ikut hadir dalam acara pembagian hadiah malam puncak perayaan HUT RI ke-77,” jelas Ketua BBHAR Lamsel.
Merik Havit berharap, kedepannya Desa Tajimalela akan jauh lebih baik dan maju lagi dibawah kepemimpinan Qomaruddin Akbar.
“Harapan saya Desa Tajimalela yang di pimpin oleh Qomaruddin Akbar akan lebih maju, dan terus berbenah menuju yang lebih baik lagi,” tambahnya.
Merik yang dikenal sebagai Pengacara Wong Cilik ini juga mangatakan, dalam perayaan HUT RI ke-77, Lamsel bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam menguatkan persatuan dan kesatuan.
“Sesuai selogan hari kemerdekaan ke-77 ini, semoga Lamsel bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Tentunya dalam menguatkan persatuan dan kesatuan, dan masyarakat akan lebih mencintai Negara Kasatuan Republik Indonesia dalam jiwa patriotisme.” Tukas Pengacara Wong Cilik.
(Red)