Daerah  

Sofyan Dalem Permata Komandoi WN88 Provinsi Lampung

Avatar
Bandar Lampung – Penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Unit 13 Lampung
Setelah melakukan pengukuhan dan pelantikan Ketua Umum Edwin Fetando secara resmi menyerahkan SK Kepada Ketua DPD Unit 13 Lampung Sofyan Dalem Permata, bertempat di hotel Kridawisata jln. Urip sumoharjo Gg Prajurit Kec. Sukarame Bandar Lampung sabtu ( 20/08/22)
Dalam kesempatan tersebut selaku Ketua Umum Edwin Fetando menyampaikan, bahwa Ketua DPD Unit 13 Lampung sudah sah diresmikan dan dilantik dan berharap kedepannya Warung Nusantara 88 (WN88) di Lampung benar-benar harus menjadi Lembaga yang profesional, khususnya dalam menghadapi dari segala hal yang positif dengan terbentuknya Ketua DPD agar dapat menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya diwilayah Lampung.
Juga disampaikannya, agar dapat menjalankan amanah dan tugas sebagai sosial control dalam rangka pemberantasan dan monitoring dalam program kinerja pemerintah baik di Desa/Kelurahan maupun progam pemerintah Daerah yang menyimpang dengan merugikan uang negara, khususnya diwilayah masing- masing, “jelasnya
“Juga dikatakan Edwin, setelah diberikannya SK dan diresmikannya kantor Sekretariat yang beralamat di Jln. Pramuka komplek terminal Kemiling, blok 10 no. 3 Bandar Lampung, agar setiap pengurus bisa menjalankan roda organisasi dalam rangka memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam penegakan keadilan dan penegakan supermasi hukum, “pungkas Edwin.
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sofyan Dalem Permata menyatakan, dirinya siap mengabdi kepada NKRI dan berkerja sama yang baik dengan menyampaikan data yang akurat dan menyampaikan aspirasi masyarakat serta memajukan Lembaga WN88 kedepannya lebih baik, menjadikan organisasi yang kompak dan Independen, berdasarkan Surat Keputusan yang diberikan sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Unit 13 Lampung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat”, kata Sofyan.
“Saya berharap kepada semua baik dari jajaran kepengurusan DPD maupun anggota, dalam kesolidaritasan harus saling berkolaborasi, saling mengisi, saling menghargai antara satu sama lain tidak saling menyalahkan dan bisa menjaga harkat dan martabat nama baik Lembaga maupun wartawan Juga keluarga besar”, pungkas Sofyan.(*)