Daerah  

Sudin Berikan Bimtek Komunitas Sayuran dan Tanaman Obat Strategis di Sidomulyo

INFOBERITA.ID
Sudin berikan Bimtek di Desa Campang Tiga, foto : Heri Kurniawan

LAMPUNG SELATAN–Ketua komisi IV DPR RI Sudin, SE membuka bimbingan teknis (Bimtek) komunitas sayuran dan tanaman obat strategis di desa Campang Tiga kecamatan Sidomulyo, Rabu (28/06/2023).

Diawal sambutannya, ketua komisi IV DPR RI Sudin, SE menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan YME, dikarenakan atas rahmat dan hidayah-Nya dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Bapak-ibu peserta bimtek yang saya hormati, dimana hari ini adalah acara bimbingan teknis komunitas sayuran dan tanaman obat strategis yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucapnya.

Sudin juga menambahkan, jika dalam keluarga terdapat anak yang jarang makan sayuran serta buah, ingat kembali pentingnya gizi yang terkandung pada sayur dan buah dapat menunjang kesehatan.

“Kepada peserta bimtek yang memiliki halaman rumah, yang ingin menanam sayuran atau buah-buahan silahkan langsung menghubungi pak Bibit (Kadis Pertanian), silahkan, ini bukan janji caleg lho, ini janjinya ketua komisi IV DPR RI,” guyonnya seraya disambut tepuk tangan peserta bimtek. (Hry)