Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Andir Patroli Malam Hari

INFOBERITA.ID
Cegah gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Andir Patroli malam hari, foto : Ali

JAWA BARAT–Antisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Kejahatan malam lainnya, Personel Polsek Andir lakukan Patroli dan Pemantauan Malam Hari.

Personel Polsek Andir melaksanakan patroli dan pemantauan ke tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas termasuk permukiman penduduk.

Selanjutnya keareal komplek ruko, Bank, dan ATM secara mobiling dan stasioner seperti di sekitaran Jalan Otista Kota Bandung yang merupakan bagian wilayah hukum Polsek Andir.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Andir AKP Gilang Perdana Sasmita menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini secara rutin dan terus menerus diharapkan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan maupun mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Sehingga masyarakat yang beraktivitas pada malam hari merasa aman, selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan Andir dan Kota Bandung menjadi aman, nyaman, dan kondusif,” kata Kapolsek Andir AKP Gilang Perdana Sasmita, Sabtu (1/7/2023). (Ali)