Daerah  

Deden Aliando Sosialisasi IPWK di Desa Kelau

INFOBERITA.ID
Deden sosialisasi IPWK di Desa Kelau, foto : Dendi Hidayat

LAMPUNG SELATAN–Deden Aliando anggota DPRD komisi lll kabupaten lampung selatan dari partai Perindo periode 2019 – 2024, dapil lll Penengahan, Ketapang, Bakauheni dan Seragi melaksanakan kegiatan sosialisasi pemahaman Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK), Dusun l Desa Kelau Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam acara tersebut nampak hadir Sobilal selaku Kepala Desa Kelau dan tokoh masyarakat, minggu (17/09/2023).

Acara dibuka oleh Sobilal selaku kepala desa kelau, dalam sambutannya dia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan pada hari ini.

“Terimakasih telah hadir dalam acara ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Deden aliando mengatakan kedatangannya guna mensosialisikan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan kepada masyarakat karena itu merupakan salah satu tugas tambahan, selain sebagai pengawasan terhadap program pemerintah dan membuat peraturan daerah.

“Dewan perwakilan rakyat juga baik turun langsung kemasyarakat guna memberikan pemahaman pentingnya mengamalkan pancasila dan cinta tanah air dalam kehidupan bermasyarakat,” tuturnya.

Dikatakannya, kedepannya
dengan mengadakan sosialisasi ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini harapannya masyarakat tidak lupa akan cinta tanah air dan butir butir pancasila sehingga bisa mengamalkannya.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat tidak tidak lupa akan cinta terhadap bangsa dan negara tercinta ini,serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat,” tukasnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Kelau yang sudah hadir dalam kegiatan sosialisasi idia pencasila dan wawasan kebangsaan ,karena menurutnya sangat pentingnya pemahaman dan tidak lupa butir butir pancasila.

“Guna menjaga persatuan dan keutuhan bangsa,” tutupnya. (den)