Daerah  

Proyek Peningkatan Jalan di Desa Rejo Mulyo Rampung, Kades dan Warga Ucapkan Terimakasih

INFOBERITA.ID
Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan lingkungandi Desa Rejo Mulyo Kecamatan Palas rampung, foto : Tubagus Muhklas

LAMPUNG SELATAN–Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan lingkungan dari mulai lapen hingga hotmik di Desa Rejo Mulyo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) telah selesai pengerjaannya (Rampung).

Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan lingkungan mulai dari pengerjaan Lapis Penetrasi (Lapen) sampai dengan pengerjaan Lapis Permukaan Hotmix (HRS-WC) di Desa Rejo Mulyo Dusun 1 Kecamatan Palas, Lamsel. Pekerjaan tersebut sesuai prosedur dan papan proyek terpasang di lokasi pekerjaan.

Pekerjaan peningkatan jalan tersebut di laksanakan oleh CV. TUNAS SUBUR MANDIRI dengan menelan biaya Rp.457.541.757,27 dari angaran APBD tahun 2023.

Dilokasi proyek Pembangunan infrastruktur peningkatan jalan lingkungan yang telah rampung, Bapak Abidin selaku warga masyarakat dusun 1 Desa Rejo Mulyo menuturkan dengan adanya peningkatan atau adanya perbaikan jalan ini, mewakili warga lainnya, dirinya mengucapkan rasa syukur alhamdulillah dan ucapkan terimakasih, jalan telah selesai di bangun.

“Sudah lama sekali jalan ini kami tunggu-tunggu, kalau tidak salah jalan ini dari tahun 2012 di onderlagh nya dari pihak PNPM, kebetulan saya dulu ikut andil dalam pekerjaannya,” tuturnya, Kamis (7/9/2023).

Senada, Kepala Desa (Kades) Rejo Mulyo, Warsito saat ditemui dikediamannya mengatakan selaku Kepala Desa dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah membangun atau memperbaiki jalan yang rusak di tempat kami.

“Perbaikan jalan ini sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat, karena jalan ini merupakan akses bagi masyarakat untuk membawa hasil bumi kepasar dan anak-anak menuju ke sekolahannya. Masyarakat tidak lagi memilah milh jalan yang bagus, karena sekarang jalan sudah mulus semua sesuai harapan kami,” tuturnya. (TB)