Pemkab Lampung Selatan Gelar Rapat Persiapan Pengajian ASN Tahun 2023

INFOBERITA.ID

Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar rapat persiapan dalam rangka pelaksanaan Pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lampung Selatan.

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati dan dihadiri oleh perwakilan instansi terkait. Rapat berlangsung di ruang asisten pemerintahan dan kesra setdakab Lampung Selatan, pada Rabu (1/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai agenda terkait pelaksanaan pengajian ASN, seperti jadwal pelaksanaan, sarana dan prasarana, termasuk pengamanan acara selama pengajian berlangsung.

“Pengajian akan dilaksanakan pada tanggal 13 november 2023 di Agrowisata, pukul 08.30 WIB. Kita akan mengundang 5 Marga Adat di Lampung Selatan dan akan disambut dengan penampilan khudad atau pencak lampung,” ujar Eka Riantinawati saat memimpin rapat.

Lebih lanjut Eka Riantinawati menyampaikan, dalam pengajian yang akan diikuti oleh ASN dilingkup Pemkab Lampung Selatan itu akan mengundang Buya Dr. K.H. M. Rusfi, M. Ag. sebagai penceramah dan Qori Ust Fuad Salim dari Masjid Agung Kalianda.

Pengajian ASN ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas dan integritas ASN di Pemkab Lampung Selatan, serta memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini acaranya Pengajian khusus untuk ASN, ada sekitar 450 peserta dari masing-masing Perangkat Daerah. Tiap Instansi diwakilkan 3 orang,” ungkapnya. (ptm)