Rommy Ansory Ucapkan Terimakasih Atas Apresiasi Istri Bupati Lamsel

Penulis : Dendi Hidayat

INFOBERITA.ID
Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri evaluasi dan berikan arahan pada kegiatan Program Kerja TP PKK Kecamatan Kalianda, foto : Dendi Hidayat/infoberita.id

INFOBERITA.ID, LAMPUNG SELATAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri Evaluasi dan berikan arahan pada kegiatan Evaluasi Program Kerja TP PKK Kecamatan Kalianda tahun 2022 dan Pembinaan TP PKK Desa se Kecamatan Kalianda tahun 2023. Jumat (17/11/2023).

Kegiatan berlangsung dilapangan SDN 3, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda dihadiri Stekholder Kabupaten, Camat Kalianda, Kepala Desa Se-Kecamatan Kalianda serta Bunda PAUD Se-Kecamatan Kalianda.

Diketahui kegiatan Evaluasi Program Kerja TP PKK di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ini sudah berlangsung di beberapa kecamatan di tahun 2023.

Dalam evaluasinya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kepada TP PKK, Di kecamatan Kalianda, Desa dan Kelurahan yang mana dalam acara tersebut dihadiri seluruh Kepala Desa Dan Ibu Kepala Desa Se-Kecamatan Kalianda.

“Saya sangat senang sekali melihat acara evaluasi ini karena dalam kegiatan evaluasi seperti ini, jarang sekali jajaran kepala desa ingin hadir, tetapi kita lihat sendiri kalau di kecamatan kalianda ini di 25 Desa dan 4 kelurahan semuanya hadir” Kata Winarni dengan muka bahagia.

Selain itu Rommy Ansory, Kepala Desa Palembapang yang mana belum genap 100 hari dirinya menjabat sebagai kepala desa sangat bangga dan berterimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, yang mana pada acara evaluasi hari ini dirinya sangat bangga atas apresiasi yang di berikan oleh Istri orang nomor satu di kabupaten Lampung Selatan.

“Alhamdulillah acara hari ini sangat di apresiasi oleh Istri orang nomor satu di kabupaten Lampung Selatan ibu Hj. Winarni Nanang Ermanto, semoga kedepannya apa yang di harapkan untuk menuju terwujudnya keluarga yang berdaya dan sejahtera, mendukung tujuan Proyek Cetak Generasi Unggul,Sehat Dan Cerdas berjalan dengan kekompakan” Tutur Rommy Ansory.