Serap Aspirasi Masyarakat, Sudin Kunker ke Desa Batu Balak

Penulis : Dendi Hidayat

INFOBERITA.ID
Sudin, S.E, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sudin, S.E, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Selatan yang berlangsung di Desa Batu Balak, Kecamatan Rajabasa, Rabu (16/12/2023).

Kedatangan Ketua Komisi IV DPR RI ke Kabupaten ujung Sumatera ini disambut hangat oleh Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan, yang mana mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran Pemerintahan Daerah, anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan Camat Rajabasa.

Hadir juga dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, para Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan Kelompok Wanita Tani (KWT) Kecamatan Rajabasa.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Dwi Jatmiko, menyampaikan, peranan Ketua Komisi IV DPR RI Sudin yang sangat besar dalam membantu capaian-capaian pembangunan di daerahnya, terutama yang berkaitan dengan sektor pertanian, kelautan dan peternakan.

Dengan terus meningkatkan sektor-sektor dominan seperti Pertanian, kehutanan, perikanan dan industri pengolahan, kata Nanang, diharapkan juga mampu membantu mencapai target Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam kesempatan kunjungan kerja di Desa Batu Balak tersebut, Kepala Desa Kota Guring, Deni Roziansyah menyampaikan dengan adanya kegiatan kunker ini dirinya mewakili masyarakatnya bisa menyampaikan secara langsung untuk mendapatkan bantuan.

“Dalam kunker seperti ini moment yang sangat pas, untuk kita menyampaikan aspirasi dan semoga usulan usulan masyarakat tadi bisa terserap dan terealisasi oleh bapak Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Sudin, S.E,” Kata Deni.