Daerah  

Peringati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW, Kakon Penanggungan Adakan Sunat Massal

Avatar
Tanggamus— Kegiatan Khitan Massal yang di adakan di balai Pekon Penanggungan kecamatan Kota Agung ,dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW,
Mewujudkan generasi muslim yang sehat dan bersih di Pekon Penanggungan Kecamatan kotaagung pusat, Kabupaten Tanggamus. Minggu (24/10/21).
Salah satu kegiatan khitan masal dengan bentuk mewujudkan janji visi dan misi, Bapak SABIL MD selaku kepala pekon beserta aparatur dan di dampingi oleh Pendamping Pekon mengadakan kegiatan khitan masal kepada masyarakat setempat.
10 peserta dalam kegiatan khitan masal yang di adakan di balai Pekon Penanggungan, dihadiri oleh orang tua dari anak anak yang mengikuti kegiatan ini.
Junaidi Sy, salah satu orang tua dari Ronal yang mengikuti kegiatan khitan masal ” saya mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala pekon, sudah melaksanakan kegiatan khitan masal dipekon ini, harapan saya mudah-mudahan kedepan nya diadakan lagi.” Katanya.
Ditempat yang sama Ibu sofiah mengucapkan “terimakasih kepada bapak kepala pekon yang sudah mengadakan khitan masal ini cucu saya di sunat, doa saya semoga bapak panjang umur, sehat selalu dan mengayomi masyarakat semuanya.”ucapnya warga.
Fikri Andrean selaku pendamping pekon mengungkapkan
” Saya sangat mendukung acara khitan masal yang diadakan oleh bapak Kepala Pekon ini, harapan saya kuota kedepan nya bisa ditambah duakali lipat dari tahun ini dan dapat besinergi antara pemerintah pekon dan warga masyarakat.” Ungkapnya.
Sabil Md selaku kepala pekon Pekon Penanggungan menjelaskan,
“acara ini yang pastinya terselenggara visi dan misi kepala pekon, jadi yang selama ini akan dilaksanakan karena dalam keadaan covid makanya tertunda, dan alhamdulilah pada hari ini telah terlaksana dan kita lihat bersama masyarakat sangat antusias sekali Harapan saya pribadi kedepan nya mudah mudahan akan memberikan kepada mereka kebersihan, kesehatan, iman dan islam nya, saya mengucapkan terimakasih kinerja kami yang baik ini sudah didukung oleh masyarakat.” Tutupnya.
(Wildan)