Daerah  

Bupati Lamsel Tinjau Hasil Bedah Rumah di Desa Kemukus dan Taman Sari Ketapang

Avatar
KETAPANG -Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama jajaran kepala OPD terkait meninjau langsung lokasi rumah yang telah selesai dibangun di desa Taman sari dan desa kemukus kecamatan Ketapang, Selasa 25/01/2022.
Pembangunan rumah tersebut dilaksanakan melalui program bedah rumah untuk rumah tidak layak huni (RTLH) milik pemerintah kabupaten Lampung Selatan.
Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan kedua rumah tersebut dengan melakukan pemotongan pita serta menyerahkan kunci kepada pemilik rumah sebagai tanda telah selesainya pembangunan rumah tersebut.
“Semoga dengan adanya program bedah rumah ini menjadikan warga yang memiliki rumah yang tidak layak huni menjadi layak dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung Selatan,”ucap Bupati.
Bupati juga berpesan kepada Kepala Desa Kemukus dan Taman Sari untuk dapat lebih memperhatikan warganya dan untuk lebih mendengar apa yang dikeluhkan oleh warga untuk dapat di evaluasi.
“Jadi pak kades yang penting itu budaya gotong-royongnya yang terus digulirkan ke masyarakat, misalnya setiap minggunya diadakan jum’at bersih dan gotong-royong bersama warga untuk meningkatkan kebersamaannya,”ujarnya.
Ditempat yang sama, penerima bantuan bedah rumah Musinah dan Jumadi menyampaikan rasa terimakasih dan sangat bersyukur atas bantuan yang sudah diberikan.
“Semoga segala kebaikan bapak dibalas oleh Allah, dan bapak selalu diberikan kesehatan, kami sangat berterimakasih dan sangat bersyukur pak,”ujarnya.
(lmhr)