PDI Perjuangan Lampung Laksanakan Pelatihan Media

Avatar
Bandar Lampung – DPD PDI Perjuangan Lampung Laksanakan Pelatihan Media yang diikuti oleh DPC PDI Perjuangan Se-Provinsi Lampung di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Rabu (30 Maret 2022).
Turut hadir dalam acara ini Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung Kostiana, SE, Wakil Ketua Bidang Ekonomi kreatif dan Ekonomi Digital Donald Haris Sihotang, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Deddy Wijaya Candra.

BACA JUGA : https://infoberita.id/mantan-sekda-lampung-sutono-kunjungi-kebun-dan-perpustakaan-edukasi/

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Ir. Sutono mengatakan bahwa PDI Perjuangan harus memiliki tim media cyber yang kuat.
“PDI Perjuangan harus memiliki tim media yang siap memberitakan setiap kegiatan PDI Perjuangan”, Ujar sutono. Dilansir dari akun medsos PDI Perjuangan Lampung.
Selain itu juga Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital Donald Haris Sihotang juga menjelaskan mengenai pentingnya penyusunan berita baik mengenai teknis penulisan sampai digital marketing di sosial media.
Beliau juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang media.
“Setelah dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuan peserta baik dalam bermedia sosial ataupun teknis membuat berita”, tambah wakil ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Tersebut.
Kemudian pada bagian pemaparan materi tambahan, Donald Haris Sihotang mendatangkan Pelatih Media dari Tim Media Kupas Tuntas Lampung untum mengoptimalkan kemampuan peserta.
Salah seorang Pelatih yaitu Tiyuh dari Kupas Tuntas Lampung menjabarkan secara rinci mengenai penggunaan sosial media serta digital marketing.
“Disini saya bagikan tips dan trik bagaimana mengoptimalkan media sosial, editing foto dan video” jelas tiyuh.