Daerah  

SMK Muhammadiyah Way Sulan Gelar Pemilu Hizbul Wathan

Avatar
LAMPUNG SELATAN – Tepat pada 14 Maret 2022 SMK Muhammadiyah Way Sulan atau yang selalu akrab di sebut SMK MULAN mengadakan Pemilihan Umum (PEMILU) Ketua dan Kepengurusan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan masa bakti 2022 – 2023.
Acara dihadiri langsung oleh Pembina Hizbul Wathan, Nurdin Saputra. “Jangan sampai kalian meninggalkan kesempatan untuk belajar berorganisasi, sebab melalui organisasi kalian akan lebih mudah memperluas relasi dan hubungan. Tanamkan kebersamaan, maka kekuatan akan selalu tercipta dan HW akan solid serta kuat dengan sendirinya. Tanpa aturan yang diterima bersama, maka tunggulah kekacauan yang selalu terasa dalam organisasi ini. Oleh karena itu, jadilah anggota HW yang patuh dan taat terhadap organisasi. Mari majukan Hizbul Wathan dari dalam dan banggakan dia keluar hingga orang-orang percaya bahwa Hizbul Wathan adalah organisasi kepanduan terbaik yang berbasis Islam!” Tutur Nurdin dalam sambutannya.
Dalam proses pemilu tersebut terdapat tiga kandidat utama yaitu Feri Hariyanto, Maya Mariska dan Sherly Armedita.
Dari ketiga kandidat tersebut, terpilihlah Feri Hariyanto sebagai Ketua Umum Hizbul Wathan.
Pemilu menjadi salah satu momentum penting bagi setiap organisasi. Dikatakan demikian, karena pemilu selalu berasosiasi langsung bahkan dijadikan standar atau tolok ukur untuk menilai kualitas dan memilih seorang pemimpin.
Kepemimpinan adalah sumber kekuatan dalam organisasi Hizbul Wathan. Tanpa kepemimpinan maka kekacauan akan segera tercipta.
Jaya terus Hizbul Wathan Muhammadiyah! Jadikan organisasi ini hebat, dengan terus melatih dan menghebatkan anggota serta para kader didalamnya. Semoga kita bisa memajukan bangsa dan agama dengan gerakan kepanduan Hizbul Wathan. (Gung)