Peringati Bulan Bung Karno, DPD PDI Perjuangan Lampung Gelar Lomba Karya Tulis, Ayo Daftar Gratis

INFOBERITA.ID

BANDAR LAMPUNG–DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar lomba karya tulis dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno dengan tema Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya.

Lomba karya tulis yang diadakan tersebut berhadiah sebesar Rp 5 Juta dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Perlombaan karya tulis tersebut dibuka untuk masyarakat umum, jurnalis, mahasiswa, dan pelajar. Dan dibuktikan dengan Fotocopy kartu pers, KTP, kartu mahasiswa maupun kartu pelajar.

Kategori karya tulis yang menjadi syarat dan ketentuan yaitu berupa Hardnews, Features atau Opini dengan tulisan minimal 2000 karakter. Font yang digunakan Times News Roman size 12 dengan spasi 1,5.

Kemudian karya tulis yang dikirimkan telah dipublikasikan dan harus menyertakan bukti publikasi di media massa maupun cetak.

Salah satu syarat wajib para peserta lomba yaitu Follow Akun Media Sosial DPD PDI Perjuangan Lampung, mulai dari Instagram, Facebook, Tiktok, Twitter, serta Subscribe Youtube PDI Perjuangan Lampung.

Instagram : PDI Perjuangan Lampung
Tiktok : PDI Perjuangan Lampung
Facebook : PDI Perjuangan Lampung
Twitter : PDIP_Lampung
Youtube : PDI Perjuangan Lampung

Pengiriman karya tulis dimulai hari ini, Jumat (9/6/2023) melalui email [email protected] dan paling lambat dikirimkan pada 25 Juni 2023. Pemenang karya tulis akan diumumkan pada 30 Juni 2023.

Ayo segera daftarkan diri anda dalam lomba karya tulis Bulan Bung Karno. Jadilah muda-mudi inspiratif untuk Indonesia. Merdeka!! (*)