‘JECOVOX’ Meriahkan Acara Penutupan Lampung Selatan Expo 2023

Penulis : Dendi Hidayat

INFOBERITA.ID
Band ibu kota "JECOVOX" mempersembahkan lagu "BENTO", foto : Dendi Hidayat/infoberita.id

INFOBERITA.ID, LAMPUNG SELATAN – Malam penutupan Lampung Selatan Expo 2023 mendapatkan antusias positif dari masyarakat Lampung Selatan dan sekitarnya. Ribuan orang tampak memadati lokasi kegiatan.

Selain menampilkan artis ibu kota, Lampung Selatan Expo tahunan ini juga menampilkan beragam sektor ekonomi, budaya, dan seni.

Acara yang digelar di lapangan Lampung Selatan Expo, Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, tersebut menjadi meriah setelah Band ibu kota “JECOVOX” mempersembahkan lagu “BENTO” pada Kamis malam (23/11/2023).

Terlihat raut wajah dari masyarakat Lampung Selatan sangat bahagia pasalnya dengan lagu “Bento” tersebut sangat membuat malam penutupan menjadi sangat meriah.

Ardy salah satu warga masyarakat Lampung Selatan yang berdomisili di natar tersebut, menjelaskan kedatangan dirinya bersama keluarga sejak pukul 17:00 WIB untuk melihat acara penutupan Lampung Selatan Expo.

“Dari jam 5 sore mas saya dan keluarga sampai di sini, acaranya meriah apalagi tadi setelah band ibu kota menampilkan lagu Bento, suasananya menjadi pecah” Terangnya

Diketahui Kegiatan yang secara resmi ditutup oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dengan mengusung tema “Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat Dengan Semangat Kebersamaan dan Gotong Royong” tersebut berlangsung sangat meriah.