Sembuhkan Penyakitmu di Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi Pengobatan Herbal Murni Dilapangan Sidomulyo

Penulis : Heri Suwandi

INFOBERITA.ID
Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi berlogo "Hidup sehat kembali ke alam" melayani pengobatan tradisional menggunakan obat herbal dan rempah, foto : Heri Suwandi

INFOBERITA.ID, LAMPUNG SELATAN – Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi pengobatan herbal murni tanpa campuran bahan kimia menggunakan konsep penyembuhan dari akar masalah menggunakan metode 4P.

Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi kolaborasi dengan Yayasan Baitul Hikmah buka warung pengobatan serta kuliner bertempat di pojok lapangan (BUMDes/Ruko) Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi berlogo “Hidup sehat kembali ke alam” melayani pengobatan tradisional menggunakan obat herbal dan rempah untuk mengobati berbagai macam penyakit, yakni :
– Lambung
– Radang sendi (Arthistis/Autoimun/Rheumatik) 
– Kanker Darah
– Tumor
– Paru
– Syaraf kejepit
– Epilepsi
– Sinusitis
– Lupus
– Jantung
– Ginjal
– Stroke
– Liver
– Hernia
– Hypertirdit
– Haid / datang bulan
– Darah tinggi
– Bronkhitis
– Diabet
– Kantong Kemih
– Kista
– Kolesterol
– Wasir
– Anemia
– Prostat
– Kejantanan pria

Pengobatan Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi berupa kapsul, serbuk, rempah yang sudah di kemas dalam kemasan plastik untuk direbus/godok, juga melayani konsultasi serta pemesanan obat tergantung pasien/penyakit, harga obat ekonomis.

Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi menyajikan minuman pengobatan yang direbus/godok yang dapat di minum langsung oleh pasien setelah konsultasi keluhan penyakitnya.

Selain itu di Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi juga tersedia beberapa kuliner lainnya, yakni :
– Nasi tiwul
– Nasi rames
– Wedang ronde
– Aneka minuman hangat jahe.

Owner Waroeng Rempah Husnul Ma Aabi, Yusuf Elmande mengatakan konsep penyembuhannya dari akar masalah dengan menggunakan metode 4P, diketahui bahwa dengan melihat anatomi tubuh manusia saling berkaitan dan terhubung antara satu dengan yang lainnya.

“Kita tidak mengobati apa yang bermasalah saja, tetapi dari akar masalahnya dan hubungan dengan jaringan yang bermasalah, sehingga penyembuhan dan pengobatannya akan maksimal,” terangnya, Rabu (6/12/2023).

Ditambahkannya, selain berobat pasien yang melakukan pengobatan disini sudah menyisihkan dana untuk membantu anak-anak yang kurang mampu seperti anak yatim dan dhuafa, selain dapat kesembuhan kita juga bisa beramal.

“Keuntungan penjualan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa yang kita salurlan melalui Yayasan Baitul Hikmah dan Yayasan lainnya,” Imbuhnya.

Konsultasi dan pemesanan via Phone – WhatsApp : 08154075875 (Yusuf Elmande)