Skor 3-2 Membawa Kemenangan Bagi Red Brothers Dalam Pertandingan Persahabatan dengan KUPT Kesehatan Natar

INFOBERITA.ID

Natar – Pertarungan sengit dalam permainan sepak bola antara Tim Red Brothers dan juga PKM FC Natar berakhir dengan skor 3—2.

Perhelatan ini berhasil menghadirkan kemenangan bagi tim Red Brothers yang dipimpin oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, usai melawan tim dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Kesehatan se Kecamatan Natar, di Lapangan Induk Sukadamai UPTD SDN 4 Sukadamai, Kecamatan Natar, Lampung Selatan pada, Jumat (8/12/2023).

Tim Red Brothers menghadapi PKM FC Natar pada babak pertama terlihat cukup berimbang karena kedua tim saling menyerang untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan. Hingga pada akhirnya, Tim Red Brothers berhasil memimpin pada babak pertama ini dengan skor sementara 1-0.

Perubahan strategi serangan dari Tim Red Brothers terlihat pada permainan babak ke dua. Hal ini terlihat dari pola serangan melalui umpan-umpan pendek yang terlihat cantik di area lawan. Perubahan strategi ini berhasil menunjukkan kekuatan tim Red Brothers hingga poin demi poin berhasil diraih dan menghadirkan skor sementara menjadi 3-0.

Pertahanan Red Brothers di atas rumput hijau pada menit-menit akhir terlihat melemah ketika mendapat serangan dari tim PKM FC Natar, sehingga serangan-serangan itu berhasil mengubah kedudukan akhir menjadi 3-2.

Skor akhir ini menjadi kemenangan bagi tim Red Brothers dalam pertandingan persahabatan dengan KUPT Kesehatan Natar.

Pertandingan persahabatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat ini merupakan salah satu terobosan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, untuk mempererat tali silaturahmi dan persahabatan dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis Kesehatan di Lampung Selatan. (Abd)