Lukman Siap Lanjutkan Perjuangan Raden Muhammad Ismail

INFOBERITA.ID
Lukman Nur Hakim SH CIL, Caleg DPRD Provinsi Lampung, dapil Lampung Selatan, foto : Ali

INFOBERITA.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung berduka. Pasalnya Sekretaris DPW Perindo Lampung, Raden Muhammad Ismail telah menghadap sang maha kuasa. Mantan Wakil Ketua DPRD Lampung Raden Muhammad Ismail ini meninggal dunia di IGD Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Bandar Lampung, Senin (1/1) lalu.

Duka mendalam tak hanya dirasakan oleh pengurus DPW Perindo, yang tak kalah sedihnya dirasakan oleh Lukman Nur Hakim SH CIL, salah satu kerabat almarhum.

“Beliau adalah sahabat, kakak, mentor dan caleg potensial untuk meraih kursi dari Daerah Pemilihan II Lampung Selatan,” tuturnya, Selasa (9/1/24).

Ketua DPD KaI Lampung menyampaikan jika dirinya adalah sama sama caleg dari Dapil II Lampung Selatan. Beliau nomor urut 1 dan Lukman Nur Hakim Nomor urut 3. Lukman merasa kehilangan sosok kader yang humble dan entengan dalam semua kegiatan, baik kegiatan partai, sosial dan lainnya.

“Sejak bergabung di DPW Perindo Lampung, beliau diposisikan sebagai kader potensial sehingga mendapatkan jabatan sebagai Sekretaris DPW Perindo Lampung. Saya sangat berkesan dengan beliau, orangnya humble, nyaman saat ngobrol, komunikatif, dan entengan. Dalam segala hal, terutama dalam kegiatan partai dan kegiatan sosial selalu di garda depan,” ujarnya.

Lukman masih ingat perkataan almrahum yang mau nyaleg dengan niat untuk terus mengabdikan diri ke masyarakat di Provinsi Lampung terutama wilayah Lampung Selatan.

“Semoga almarhum Husnul Khotimah dan saya siap melanjutkan perjuangan almarhum,” tukasnya.

(riko)