Danramil 421-06/Natar Pimpin Upacara Militer Pemakaman Koptu (Purn) Hasan

Penulis: Heri952

INFOBERITA.ID
Upacara Militer Pemakaman Koptu (Purn) Hasan, foto : Heri Indarto

INFOBERITA.ID – Kodim 0421/LS telah menggelar upacara pemakaman secara militer Almarhum Koptu (Purn) Hasan yang bertempat di TPU Tanjung Sari Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (18/2/2024) pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam upacara pemakaman, Danramil 421-06/Natar : Kapten CHB Agus Masgusriyanyo, Kades Tanjungsari Prayitno, Purnawirawan Koramil 421-06/Natar, Anggota Hipakad, Keluarga Almarhum dan warga sekitar.

Hasan Bin Ismail Pangkat Terakhir : KOPTU (Purn), Nrp : 617859, T.T.L : Muba, 11-05-1969, Rumah duka : Dusun 2 Gang Martil Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan, Kesatuan terakhir, Korem 043/Gatam. Piagam penghargaan, Satya Lencana Bakti 2011, Bintang Jasa 8 th, Bintang jasa 16 th, Bintang jasa 24 th.

Meninggal dunia pada : Hari Sabtu   Tanggal : 17 Februari 2024, 16.30 WIB, Tempat / Alamat Duka : Dusun 2 Gang Martil Desa Tanjungsari  Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, meninggal di RS. Medika Natar.

Inspektur upacara, Danramil 421-06 Natar mengucapkan assalamualaikum, selamat siang salam sejahtera bagi kita semua.

“Para peserta upacara hadirin yang berduka cita serta seluruh keluarga Alm. koptu (purn) Hasan yang saya hormati kita telah di tinggalkan oleh almarhum kembali menghadap Tuhan YME , marilah kita sama-sama menundukkan kepala sejenak untuk mendoakan arwah almarhum semoga Tuhan YME mengampuni segala dosa dan menerima segala amal Bhakti nya serta mendapatkan tempat yang layak di Sisinya,” ujarnya.

“Kepada pihak keluarga almarhum kami mengharapkan agar menerima dengan penuh kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan semoga Tuhan YME memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan serta karunia kepada keluarga yang di tinggalkan
Selanjutnya kepada semua pihak tidak lupa kami sampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan yang telah di berikan baik moril maupun materil sehingga terlaksana Pemakaman pada saat ini. Semoga Tuhan YME memberikan Rahmat Taufik dan hidayahnya kepada kita semua. Demikian yang dapat kami sampaikan lebih dan kurangnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutup Danramil 421-06 Natar.